Manusia Srigala yang pernah ada - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Manusia Srigala yang pernah ada

Ada banyak cerita tentang manusia serigala atau lycanthropy. Little Red Riding Hood dan serigala yang misterius bisa bicara. Sebuah Werewolf Amerika di London. Menjadi Manusia. Semua BERITA berbicara, berjalan, lapar serigala-laki. Tapi apakah ada orang yang benar-benar berpikir apakah ini sebenarnya adalah kasus nyata? Saya di sini untuk memberitahu Anda tentang 10 kasus menakutkan menarik dan ganjil dari lycanthropy nyata ...

  • 10.Gilles Garnier
Gilles
Di kota abad keenam belas dari Dole, proklamasi itu dibaca publik di alun-alun kota. Isinya memberikan izin bagi orang-orang untuk melacak dan membunuh seorang manusia serigala yang telah meneror desa.
Sementara berjalan melalui hutan, sekelompok petani mendengar jeritan anak kecil disertai dengan lolongan serigala. Ketika mereka tiba mereka melihat seorang anak terluka melawan makhluk mengerikan yang mereka kemudian diidentifikasi sebagai Gilles Garnier. Ketika sepuluh tahun anak menghilang di sekitar rumah Garnier, ia ditangkap dan mengaku menjadi manusia serigala. Dia kemudian dibakar di tiang pancang. Wikipedia memiliki beberapa rincian lebih lanjut tentang manusia serigala ini di sini .

  • 9.Greifswald Werewolves
Wolf1-500X200
Menurut catatan lama, c. 1640, kota Jerman Greifswald menjadi dibanjiri dengan manusia serigala. Populasi binatang ini tumbuh begitu besar bahwa setiap manusia yang berkelana keluar setelah gelap berada dalam bahaya yang didatangi oleh salah satu dari mereka.
Sekelompok mahasiswa memutuskan bahwa mereka sudah cukup dan menyusun rencana. Mereka mengumpulkan semua perak mereka gelas, piring, tombol, dll, dan mencair mereka turun untuk peluru.
Bersenjata dan siap - mereka memukul keluar ke malam untuk menantang manusia serigala. Setelah itu selesai, orang-orang dari Greifswald, sekali lagi bisa menjelajah di malam hari.

  • 8.Werewolf dari Ansbach
Ansbach1
Tahun 1685 kota Bavarian Ansbach diteror sedang oleh seekor serigala ganas yang besar. Desas-desus itu bahwa serigala itu sebenarnya adalah manusia serigala yang identitasnya adalah walikota kota mati. Ketika serigala terbunuh, orang-orang Ansbach berpakaian bangkai serigala menyerupai walikota mereka. Saat itu dipajang di alun-alun kota dan kemudian pindah ke museum.

  • 7.Klein-Krams Werewolf
300px-Lycaon Ternyata Ke Wolf-Goltzius-1.589
Pada jaman dulu ada hutan yang luas yang kaya dengan permainan di sekitar Klein-Krams, dekat Ludwigslust, Jerman. Perburuan besar diadakan di wilayah tersebut oleh olahragawan yang datang dari seluruh Jerman untuk menguji kecakapan mereka untuk menjatuhkan pilihan mereka dari permainan. Selama bertahun-tahun, namun, para pemburu telah terhalang oleh munculnya seekor serigala besar yang tampaknya kebal terhadap peluru apapun. Kadang-kadang binatang akan mengejek mereka dengan mendekati dalam jarak bidikan yang mudah, pada kesempatan bahkan menambahkan olok-olok dengan menyambar sepotong membunuh mereka, kemudian lari pergi tanpa peluru tampak datang di mana saja dekat itu.
Sekarang itu terjadi selama satu perburuan besar yang salah satu peserta, seorang perwira kavaleri muda, sedang melakukan perjalanan melalui desa ketika perhatiannya ditangkap oleh sekelompok berjalan dan berteriak keluar dari rumah. Melihat apa-apa mengejar mereka yang akan menyebabkan kepanikan tersebut, ia berhenti salah satu dari anak-anak dan bertanya apa masalahnya. Anak itu mengatakan kepadanya bahwa tidak ada dewasa dari keluarga Feeg berada di rumah kecuali untuk anak muda mereka. Ketika ia ditinggalkan sendirian, itu adalah kebiasaannya untuk mengubah dirinya menjadi manusia serigala dan meneror anak-anak lingkungan. Mereka semua lari ketika dia mencapai transformasi tersebut karena mereka tidak ingin dia untuk menggigit mereka.
Petugas itu bingung dengan bermain imajinasi liar seperti anak-anak, bahwa dia menganggap mereka memainkan serigala jahat besar setelah domba atau beberapa permainan. Tapi kemudian dia menangkap sekilas serigala di rumah, dan dalam beberapa saat berikutnya, seorang anak kecil berdiri di tempatnya.

  • 6.Werewolf of Pavia
Werewolf-ukiran kayu-1512
Pada tahun 1541, Pavia, Italia, seorang petani ... sebagai serigala, jatuh di atas banyak pria di negara terbuka dan merobek mereka untuk potongan. Setelah banyak kesulitan maniak itu tertangkap, dan dia kemudian meyakinkan para penangkapnya bahwa satu-satunya perbedaan yang ada antara dirinya dan serigala alami, adalah bahwa dalam serigala asli rambut tumbuh luar, sementara di dalam dirinya itu menyerang ke dalam. Dalam rangka untuk menempatkan pernyataan ini untuk membuktikan, para hakim, mereka pasti serigala yang kejam dan haus darah, memotong tangan dan kakinya. Celaka meninggal mutilasi.


  • 5.Werewolf dari Chalons
Werewolf-ukiran kayu-243X200
Salah satu yang terburuk yang pernah lycanthropes adalah Werewolf dari Châlons, atau dikenal sebagai Tailor Demon. Dia didakwa di Paris pada 14 Desember 1598 atas tuduhan pembunuhan yang begitu mengerikan bahwa pengadilan memerintahkan semua dokumen persidangan untuk dihancurkan. Bahkan nama sebenarnya telah menjadi hilang dalam sejarah.
Dibakar sampai mati untuk kejahatannya, ia diyakini anak umpan dari kedua jenis kelamin ke tokonya, dan setelah dilecehkan mereka bahwa ia akan mengiris leher mereka dan kemudian bubuk dan berpakaian tubuh mereka, jointing mereka sebagai pemotongan daging makan daging. Di senja, di bawah bentuk serigala, dia menjelajahi hutan untuk melompat keluar pada nyasar lewat dan merobek tenggorokan mereka sampai hancur. Barel tulang-belulang yang ditemukan tersembunyi di ruang bawah tanah nya serta hal-hal busuk dan mengerikan lainnya. Dia meninggal (dikatakan) bertobat dan menghujat.

  • 4.Claudia Gaillard, Werewolf of Burgundy
Thinkstock 92818908
Claudia Gaillard adalah salah satu dari ratusan jiwa malang dibawa ke pengadilan oleh penyihir-finder Henry Boguet. Menurut saksi, dia terlihat di balik semak dengan asumsi berbentuk serigala tanpa ekor. Untuk dosa besar ini, dia ditetapkan untuk penyiksaan. Mengenai penyiksaan, hakim berkomentar, "Laporan Umum adalah melawan dia. Tak seorang pun pernah melihatnya meneteskan air mata tunggal, apa pun usaha yang mungkin dilakukan untuk menyebabkan dia meneteskan air mata "Claudia kemudian dibakar sampai mati di tiang pancang..
 

  • 3.Michel Verdun, Werewolf of Poligny
Poligny1
Pada 1521, Jean Boin, Inkuisitor dari Besancon, mencoba Philibert Montot, Pierre Bourgot, dan Michel Verdun karena telah membuat perjanjian dengan setan dan untuk lycanthropy. Orang-orang ini dikenal sebagai manusia serigala dari Poligny.
Orang-orang ini dicurigai ketika seorang musafir melewati daerah itu diserang oleh seekor serigala. Sementara membela dirinya, ia mampu untuk melukai hewan, memaksanya untuk mundur. Menyusul jejak makhluk terluka, orang itu tiba di sebuah gubuk di mana dia menemukan seorang warga setempat, Michel Verdun, di bawah perawatan istrinya, yang sedang mencuci luka di tubuhnya. Percaya cedera Verdun untuk menjadi luka simpatik, pria diberitahu pihak berwenang. Ditangkap dan disiksa, Verdun mengakui bahwa dia adalah bentuk-shifter. Dia juga mengungkapkan nama-nama dari dua kaki tangannya werewolf, serta mengaku kejahatan mengerikan: kultus setan, pembunuhan, dan makan daging manusia. Ketiga orang itu segera dieksekusi.

  • 2.Benandanti Werewolves
Clip Image003 0006
Kasus ini diadili pada 1692, Jurgenburg, Livonia, terletak di sebelah timur wilayah Laut Baltik, tenggelam dalam cerita rakyat werewolf. Ini melibatkan seorang pria berusia 80 bernama Thiess.
Thiess mengaku menjadi manusia serigala, mengatakan hidungnya telah dirusak oleh seorang pria bernama Skeistan, seorang penyihir yang sudah mati pada saat dia memukul Thiess. Menurut kesaksian Thiess ', Skeistan dan penyihir lain mencegah tanaman dari daerah tumbuh. Tujuan mereka untuk melakukan ini adalah untuk membawa gandum ke dalam neraka. Untuk membantu tanaman untuk terus tumbuh, Thiess dengan manusia serigala band lainnya turun ke dalam neraka untuk melawan para penyihir dan mengembalikan gandum.
The berperang dari manusia serigala dan para penyihir terjadi pada tiga malam tahun: Saint Lucia, Pentakosta dan Santo Yohanes (perubahan musiman). Jika manusia serigala lamban dalam keturunan mereka para penyihir akan melarang gerbang neraka, dan tanaman, ternak, dan bahkan menangkap ikan akan menderita. Sebagai senjata manusia serigala membawa jeruji besi sedangkan penyihir digunakan sapu menangani. Skeistan mematahkan hidung Theiss 'dengan gagang sapu dibungkus ekor kuda.
Para hakim terkejut oleh kesaksian tersebut, karena mereka telah secara alami seharusnya manusia serigala adalah agen dari Iblis. Tapi sekarang mereka mendengar manusia serigala sedang bertempur melawan Iblis. Ketika ditanya apa yang menjadi jiwa-jiwa manusia serigala, Thiess mengatakan bahwa mereka pergi ke surga. Dia bersikeras manusia serigala adalah "anjing dari Dewa" yang membantu umat manusia dengan mencegah Iblis dari membawa kelimpahan dari bumi. Jika bukan karena mereka, semua akan menderita. Dia mengatakan ada manusia serigala di Jerman dan Rusia juga melawan penyihir di neraka mereka sendiri.
Thiess ditentukan dalam pengakuannya, dia menyangkal pernah menandatangani perjanjian dengan Iblis. Dia menolak untuk melihat pendeta paroki yang dikirim untuk menghukum untuk dia, mengatakan bahwa ia adalah orang yang lebih baik daripada seorang imam. Ia mengklaim bahwa ia adalah yang pertama maupun orang terakhir yang menjadi manusia serigala untuk melawan penyihir.
Akhirnya hakim, mungkin putus asa, dihukum sepuluh cambukan Thiess atas tindakan penyembahan berhala dan keyakinan takhayul.

  • 1.Jean Grenier
Werewolf
Selama awal musim semi tahun 1.603 ada menyebar melalui distrik St Sever dari Gascony secara ekstrim selatan-barat Perancis, Landes departemen, sebuah pemerintahan benar teror. Dari sejumlah dusun kecil dan desa-desa kecil anak-anak sudah mulai misterius menghilang dari ladang dan jalan, dan tidak ada jejak bisa ditemukan. Dalam satu contoh bahkan seorang bayi dicuri dari tempatnya di pondok sementara ibunya telah meninggalkannya untuk aman ruang singkat tertidur, saat ia pikir. Orang-orang berbicara tentang serigala; lain menggelengkan kepala dan membisikkan sesuatu yang lebih buruk.
Kekhawatiran adalah pada puncaknya ketika hakim lokal menyarankan Hakim bungsu dari Barony de la Roche Chalais dan de la Chatellenie bahwa informasi telah diletakkan di hadapannya oleh tiga saksi, di antaranya satu - satu 13 tahun gadis bernama Marguerite Poirier dari dusun outlaying dari St-Paul di Paroki Espérons - bersumpah bahwa dalam bulan purnama dia telah diserang oleh binatang buas, banyak menyerupai serigala. Gadis itu menyatakan bahwa satu siang sementara dia sedang menonton ternak, binatang liar dengan bulu rufulous, tidak seperti anjing besar, bergegas dari belukar dan merobek Kirtle nya dengan giginya yang tajam. Dia hanya berhasil menyelamatkan dirinya dari yang digigit berkat dengan fakta dia dipersenjatai dengan besi kokoh staf menunjuk dengan yang dia hampir tidak dihindari dirinya. Selain itu seorang pemuda dari tiga belas atau empat belas tahun-tua, Jean Grenier, sedang membual yang dialah yang menyerang Marguerite, sebagai serigala, dan tetapi untuk tongkat dia akan robek tungkai dia dari ekstremitas karena ia sudah makan tiga atau empat anak .
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar