Logout Otomatis Dari facebook - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Logout Otomatis Dari facebook




Hampir semua pengguna komputer selalu menyempatkan diri untuk membuka Facebook saat berselancar di dunia maya. Seringkali, beberapa dari pengguna lupa melakukan log out sehingga berpotensi akun Facebook miliknya dipakai orang lain.

Untuk itu, ada cara otomatis yang akan selalu membuat Anda merasa aman saat lupa log out dari akun pribadi Anda. Simak langkah-langkah yang dikutip dari CNET berikut, untuk Anda pengguna browser Mozilla Firefox.

1. Install add-on 'Facebook Auto-Logout'. Fitur tambahan ini dapat diunduh melalui link https://addons.mozilla.org/.

2. Add-on tersebut akan otomatis aktif saat telah ter-install. Mulai saat itu, saat Anda menutup laman Facebook, add-on ini akan otomatis melakukan log out pada akun Anda.

3. Anda juga bisa mengatur setelah berapa lama fungsi log out otomatis ini baru akan bekerja. Misalnya, Anda menginginkan Facebook Auto-Logout melakukan tugasnya saat Anda sudah tak aktif menggunakan laman Facebook selama 60 detik. Untuk mengubah durasi waktu, cukup klik add-on di Firefox, pilih pengaturan pada Facebook Auto-Logout, lalu ganti angka di bagian bawah.

Langkah-langkah sederhana ini memang terlihat sepele, namun sangat berguna apalagi bagi Anda yang senang membuka Facebook dari komputer umum yang dipakai banyak orang. Bayangkan apa yang akan terjadi jika seseorang menggunakan akun Anda untuk melalukan hal yang tidak diinginkan. 



techno.ghiboo
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar

Lazada Indonesia