Game 'Wajib Beli' di Desember 2012 - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Game 'Wajib Beli' di Desember 2012



Desember, bulan paling akhir di tiap tahunnya ini selalu menghadirkan game-game menawan. Apalagi, beberapa penerbit game biasanya merilis produk terbarunya menjelang Natal.

Meski tak seheboh Oktober dan November, berikut daftar game yang akan meluncur Desember 2012.

1. Far Cry 3 (PS3/Xbox 360/PC)
Kepincut Far Cry dan Far Cry 2? Jika ya, maka seri ke-3 ini wajib Anda miliki. Seperti dua seri sebelumnya, Far Cry 3 yang akan dirilis 4 Desember mendatang menghadirkan map yang sangat luas untuk dijelajahi.

Meski ber-genre FPS, Anda diberi kebebasan untuk menyelesaikan misi sesuai keahlian. Far Cry 3 bercerita tentang beberapa orang turis yang tengah berwisata di pulau yang indah. Sayang, liburan yang seru berakhir seketika saat mereka diculik sekelompok bajak laut.

Anda akan berperan sebagai Jason Brody, turis yang tak punya latar belakang apapun di bidang peperangan. Jason yang lolos dari kawanan musuh berniat untuk menyelamatkan satu per satu temannya, sembali bertahan hidup dengan bantuan penduduk lokal.


2. Battlefield 3: Aftermath (PS3/Xbox 360/PC)
Expansion pack yang wajib dimiliki para gamer Battlefield 3. Aftermath mengambil tema tentang gempa bumi dimana lokasi permainan berada di Iran. Salah satu mode baru yang hadir bernama Scavenger.

Dalam mode ini, pemain hanya dibekali sebuah pisau, pistol, dan granat. Setelah itu, pemain diharuskan secepatnya mencari senjata yang lebih baik untuk dapat bertahan dari gempuran musuh.

Aftermath telah lebih dulu dirilis untuk gamer premium di PS3 akhir November lalu. Untuk gamer premium di PC dan Xbox 360, nantikan kehadirannya pada 4 Desember.


3.Guardians of Middle-Earth (PS3/Xbox 360)
Anda penggemar Lord of the Rings patut melirik game yang satu ini. Guardians of Middle-Earth bisa membawa hingga 10 orang dalam sebuah pertempuan multiplayer 5 lawan 5.

Game yang akan dirilis pada 4 Desember ini menghadirkan berbagai tokoh khas Lord of the Rings, seperti Gandalf, Sauron, Gollum, dan yang lainnya.


4. Grand Theft Auto: Vice City (iOS/Android)
Merayakan 10 tahunnya di dunia game, GTA: Vice City kini dirilis untuk platform iOS dan Android. Game tersebut telah dioptimalkan agar nyaman dimainkan di layar sentuh.

Rockstar sebagai perusahaan dibalik kesuksesan GTA: Vice City berencana meluncurkannya pada 6 Desember 2012. Jika Anda ingin bernostalgia dengan salah satu serial GTA terpopuler ini, jangan sampai melewatkannya ya!


5. Hawken (PC/PS3/Xbox 360)
Hawken adalah game multiplayer yang menyuguhkan pertempuran robot-robot canggih. Game ini memfokuskan pada adegan-adegan penuh aksi yang sangat intense dan seru.

Ada dua mode yang bisa dimainkan di Hawken, yaitu Deathmatch dan free-for-all deathmatch. Tunggu saja kehadirannya pada 12 Desember nanti.



Dan masih ada beberapa game menarik yang mungkin akan dirilis Desember ini, seperti Dust 514, Arma III, Mechwarrior Online, dan yang lainnya. Sayang, hingga sekarang belum ada konfirmasi resmi dari pihak penerbit soal tanggal peluncuran.


 ghiboo
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar