ASUS X201, Netbook Dual-core Tipis dan Ringan - SouletZ
b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

ASUS X201, Netbook Dual-core Tipis dan Ringan



ASUS kembali menghadirkan produk terbarunya di ranah netbook. Kali ini, mereka menawarkan desain super tipis dan sangat ringan.

Dalam rilis pers yang diterima Ghiboo, Selasa (11/12), dijelaskan bahwa produk bernama X201 ini memiliki bobot hanya 1,2Kg dan ketebalan hanya 2,1cm.

ASUS X201 juga tampil sempurna dengan engsel tersembunyi, casing bertekstur serta hadir dalam 4 pilhan warna yang sangat menawan, yaitu peach, hitam, biru laut, dan putih elegan.

"ASUS X201 kini diperkuat dengan  prosesor Intel Dual Core, Grafis Intel HD, dan RAM hingga 4GB sehingga cocok untuk bekerja, bermain dan menikmati multimedia," kata Juliana Cen, Manager of Product and Marketing ASUS Indonesia.

Netbook ini juga dilengkapi dengan teknologi Audio dari ASUS Sonic Master Lite, yang akan menghasilkan suara yang lebih kuat, jernih, luas, dan jauh lebih baik.

Ada pula fitur Instant On yang membuatnya mampu menyala dalam 2 detik dari kondisi sleep. Pengguna juga tidak perlu khawatir saat akan meninggalkan netbook ini dalam kondisi sleep karena baterai yang tersedia mampu memasok daya hingga 15 hari.

Risiko kehilangan data akibat kehabisan daya baterai juga dihilangkan karena fitur ASUS Super Hybrid Engine II, yang berfungsi melakukan backup secara otomatis jika sisa energi yang tersedia di baterai mencapai titik 5 persen.

X201 telah menggunakan baterai polimer yang memiliki daya tahan 3 kali lebih panjang dibandingkan dengan baterai tipe Li-Ion. Selain itu, daya tahan baterai juga akan tetap maksimal walaupun telah dicharge hingga 800 kali.

Karena masuk kategori Netbook, harga yang ditawarkan oleh produsen asal Taiwan ini juga cukup terjangkau. ASUS X201 dibanderol di kisaran harga 305 dolar AS (2,9 juta rupiah). Di pasaran Indonesia, produk ini tersedia mulai Desember 2012.





techno.ghiboo
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar

Lazada Indonesia