3 Ponsel Termahal di Dunia




Ponsel tak hanya sekedar berfungsi sebagai alat komunikasi dan hiburan, namun juga tanda bahwa Anda adalah orang yang sukses. Bisa dibilang, material yang menghiasi tubuhnya jauh lebih berharga dari teknologi ponsel itu sendiri. Simak daftar berikut ini.

3. Gresso Lady Blanche iPhone 4




iPhone 4 memang bukan seri terbaru buatan Apple saat ini. Namun apabila dibalut dengan perhiasan dan desain mewah, harganya bisa melambung tinggi. Lady Blanche iPhone 4 karya Gresso dihiasi berlian putih dan 3 buat jam khas Swiss yang menunjukkan waktu New York, Paris, dan Moscow.

Smartphone yang ditujukan untuk wanita tersebut dibanderol senilai 30 ribu dolar AS atau setara dengan 288 juta rupiah.

2. Dior Reveries Haute Couture


Maukah Anda merogoh kocek sebesar 6 digit dalam mata uang dolar AS untuk sebuah ponsel? Jika ya, maka Dior Reveries Haute Couture bisa jadi pilihan.

Ponsel ini dibuat dengan bantuan penuh dari LG. Hasilnya, smartphone berbekal OS Android dan penuh dengan berlian, mutiara, dan sentuhan seni yang unik ini mengharuskan calon membeli membayar sebesar 107 ribu dolar AS (1 miliar rupiah).

3. Ulysse Nardin Chairman diamond edition



Dua produk di atas tak cukup mahal untuk menunjukkan betapa makmurnya Anda? Mungkin yang satu ini adalah pilihan terakhir. Ulysse Nardin Chairman diamond edition masih mengandalkan gaya klasik dengan menampilkan tombol fisik khas feature phone.

Namun jangan salah, ternyata ponsel tersebut sudah menggunakan OS Android, layar sentuh 3,2 inci, kamera 8MP, dan memori internal 32GB. Yang membuatnya mahal adalah 3 ribu permata total 17 karat yang menghiasi seluruh body. Harganya berada di kisaran 129 ribu dolar AS (1,2 miliar rupiah).

Uniknya, ponsel ini punya fitur pembaca sidik jari untuk mengidentifikasi pemiliknya. Setidaknya, Anda tak perlu takut ponsel ini digunakan oleh orang lain saat hilang atau dicuri.



ghiboo
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "3 Ponsel Termahal di Dunia"