20 Keyboard Shortcuts Windows Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui







Menguasai keyboard tidak hanya akan meningkatkan kecepatan navigasi tetapi juga dapat membantu dengan kelelahan pergelangan tangan. Berikut adalah beberapa yang kurang dikenal Windows pintas untuk membantu Anda menjadi seorang ninja keyboard.

Global Windows Shortcuts

Win +1, 2, 3, 4, dll akan meluncurkan setiap program di taskbar Anda. Hal ini bermanfaat maka untuk menjaga program yang paling sering digunakan pada awal task bar Anda sehingga Anda dapat membukanya satu tepat setelah yang lain. Hal ini juga bekerja pada Windows Vista untuk ikon peluncuran cepat.

Win + Alt +1, 2, 3, dll akan membuka daftar melompat untuk setiap program di taskbar. Anda kemudian dapat menggunakan panah Anda untuk memilih melompat opsi daftar yang ingin Anda buka.

Win + T akan siklus melalui program taskbar. Hal ini mirip dengan hanya melayang di atas item dengan mouse Anda, tetapi Anda dapat memulai program dengan Space atau Enter.

Win + Home meminimalkan semua program kecuali jendela saat. Hal ini mirip dengan goyang Aero dan dapat dinonaktifkan dengan kunci registri yang sama .
Win + B memilih system tray yang tidak selalu berguna tetapi dapat sangat berguna jika mouse anda berhenti bekerja.

Win + Up / Down memaksimalkan dan mengembalikan ke jendela saat selama jendela yang memiliki pilihan untuk dimaksimalkan. Hal ini persis sama dengan mengklik tombol tengah pada jendela Anda.
Alt + Esc seperti Alt + Tab, tapi switch jendela dalam urutan mereka dibuka dan tidak memiliki lapisan jendela pratinjau mewah.
Win + Pause / Break akan membuka sistem anda jendela properti. Ini dapat membantu jika Anda perlu untuk melihat nama komputer atau statistik sistem yang sederhana.

Ctrl + Esc dapat digunakan untuk membuka menu start, tetapi tidak akan bekerja sebagai pengganti tombol Windows untuk cara pintas lainnya.
Ctrl + Shift + Esc akan membuka task manager tanpa perlu menekan Ctrl + Alt + Del pertama.

Alt + Space akan membuka jendela menu sistem yang dapat digunakan untuk memaksimalkan (x), meminimalkan (n), dekat (c), atau memindahkan (m) jendela yang dapat sangat membantu jika Anda entah bagaimana jendela off-screen . Shortcut ini juga dapat membantu dengan jendela yang tidak menutup dengan Alt + F4 pintas seperti jendela perintah.

Windows Explorer Shortcuts

Berikut adalah cara pintas berguna dibangun ke dalam Windows Explorer yang mungkin memiliki fitur serupa di program lain juga.
Alt + Up akan menavigasi naik satu tingkat folder sejak panah pada menu bar telah dihapus pada Windows Vista. Atau, Anda juga dapat membuat Backspace naik satu tingkat folder dengan script Autohotkey berguna .
Shift + F10 membuka "klik kanan" menu kontekstual atau untuk file / folder. Hal ini dapat sangat berguna untuk kecepatan terutama jika Anda tahu pilihan mana yang ingin Anda pilih. Carilah surat digarisbawahi dalam setiap opsi untuk mengetahui mana surat Anda dapat menekan untuk akses lebih cepat.

Shift + Del menghapus file tanpa mengirimnya ke recycle bin karena yang ingin mengosongkan recycle bin mereka pula?
Ctrl + Shift + N menciptakan folder baru dalam direktori Anda saat ini.
Alt + Enter membuka file properti sehingga Anda dapat melihat ukuran file, berbagi pengaturan, dan tanggal pembuatan.

F2 mengganti nama file atau folder.
F3 akan membuka explorer dan pilih bar pencarian. Jika Anda sudah memiliki jendela explorer terbuka akan menonjolkan bar pencarian. Dalam beberapa program juga akan membuka dialog pencarian untuk mencari dalam program itu.

F6 siklus benda di jendela saat ini. Dalam explorer siklus akan antara bar lokasi, options bar, panel kiri, dan pane kanan. Hal ini juga bekerja dengan berbagai keberhasilan dalam program lain.
F10 matikan menu file di explorer.
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

1 komentar untuk "20 Keyboard Shortcuts Windows Yang Mungkin Tidak Anda Ketahui"