b9XScSiP5uprs4OZDaq3ViZP3v7bKOTFGF0XWHYM

Prosesor AMD A-Series Canggih Dan Murah

AMD Meluncurkan Prosesor AMD A-Series Baru Yang Canggih Nan Murah!


Baru saja beberapa jam yang lalu bertepatan pada tanggal 27 November 2012 bertempat di The Only One Club, FX Lifestyle X'nter Lantai 5, Pintu Satu Senayan, AMD meluncurkan prosesor terbarunya yang sangat canggih yaitu generasi kedua dari prosesor A Series. Event launching yang baru saja selesai dilaksanakan AMD ini berlangsung sangat meriah dan antusias. Pasalnya prosesor generasi kedua dari seri A ini terbukti mempunyai fitur yang lebih baik dari AMD seri A sebelumnya. Prosesor generasi kedua AMD seri A ini tentu saja diarahkan untuk bisa digunakan pada desktop, motherboard dan komputer untuk Home Teather.


Generasi kedua untuk AMD seri A ini menawarkan core yang lebih banyak, lebih cepat dan lebih baik loh di kelas entertaiment seperti gaming loh guys. So, bagi kalian para gamers yang menginginkan performa dan grafis yang maksimal, AMD Seri A ini tentu saja menjadi pilihan tepat bagi kalian. Generasi kedua AMD seri A ini nantinya akan endapat akses ke AMD App Zone beserta daftar aplikasi akselerasi yang lengkap loh. Hebatnya lagi AMD seri baru ini juga mendukung DirectX™ 11 dimana pastinya prosesor ini mendukung OS Windows yang baru yang saja diluncurkan beberapa bulan lalu yaitu Windows 8.
Prosesor terbaru ini bisa menjalankan game kelas berat seperti Medal of Honor: Warfighter, COD: Black Ops 2, dan juga Need for Speed: Most Wanted terbaru dengan performa maksimal! Prosesor generasi kedua AMD diluncurkan menjadi 2 jenis, diantaranya adalah A8-5600K dan A10 5800K. ini Lalu apa saja sih keunggulan lainnya generasi kedua AMD seri A ini dibandingkan dengan pendahulunya? Nah yang satu ini wajib kalian ketahui guys agar kalian tidak salah pilih prosesor yang asal murah saja. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat pada pembahasan berikut dibawah ini:



Keunggulan generasi kedua AMD seri A:

 Lebih banyak Core, Lebih cepat dan Lebih bernilai.
Generaasi kedua AMD Seri A ini menyediakan performa yang lebih tinggi dan kemampuan yang melebihi generasi pertama diantara lain adalah
  • Performa per watt dua kali lipat, performa komputasi lebih dari 700 GFLOPs.
  • frekuensi maksimal sampai dengan 4.2 GHZ.
  • Unlock CPU dengan peranti lunak AMD Overdrive™ untuk performa overclocking ekstrem sampai dengan 6.5 GHZ.
  • Teknologi AMD baru yaitu Turbo core 3.0 pada CPU dan graphic processor unit dimana nantinya AMD ini bisa meningkatkan performa core GPU dan CPU secara otomatis!

Bermain games dan video yang lebih baik dengan grafis AMD Radeon™.
  • Teknologi AMD Eyefinity dimana ini adalah sat-satunya teknologi multi-monitor yang mendukung satu tampilan Windows 8 sampai dengan 4 monitor! jadi bagi kalian yang biasa nih memainkan game dengan lebih dari 1 layar (2 atau 3) dengan menggunakan AMD seri kedua ini tentu saja tidak akan terpecah, atau lebih buruk. Dan kalian tidak perlu menggunakan Graphic card lagi loh.
  • Performa tinggi yang mendukung sistem DirectX 11 yang tentu saja mampu memberikan resolusi penuh 1080p untuk bermain game, dimana pastinya grafis ketika bermain game akan terasa lebih hidup dan nyata.
  • Dukungan AMD Radeon Dual Graphic untuk mendorong peforma sampai dengan 75% ketika kartu grafis diskret ditambahkan pada APU. Selain itu prosesor ini juga mendukung DirectX 9 dan 10 loh jika kalian yang tetap ingin bermain game-game jadul. Keren kan?

Lebih mudah memperbaharui Platform.
  • Generasi kedua AMD Seri A ini adalah hasil penggaungan dengan generasi mendatang arsitektur "Piledriver" CPU dengan srei grafis AMD Radeon HD 7000! Tiga opsi chipset berbeda tersedia pada Motherboard dengan soket FM2 masing-masing dengan tatanan fitur yang berbeda seperti: AMD, A55, A75, dan A85X.


Bagaimana guys? Canggih sekali bukan Prosesor generasi kedua seri A ini? Soal harga? Tenang saja nih karena AMD juga ingin menjangkau pasaran prosesor kelas menengah. Generasi kedua AMD Seri A ini dibandrol dengan harga dari mulai 60 USD atau setara dengan Rp. 540 ribuan sampai dengan 130 USD atau setara dengan Rp. 1.2 jutaan, Wih murah sekali kan? Sudah canggih, cocok untuk gamers murah pula, kurang apa lagi nih gamers prosesor dari AMD ini? 
Masih kurang lagi? Eits jika dibandingkan dengan prosesor lain nih guys, ternyata prosesor terbaru ini bisa disandingkan dengan prosesor intel yang sangat canggih loh. Untuk A8-5600K bisa dibandingkan dengan Core I3 dan A10-5800K bisa dibandingkan Core I5! Sangat canggih bukan? Makanya daripada pusing mikirin prosesor apa sih yang cocok bagi kita nih. Prosesor yang murah, mempunyai performa canggih untuk bermain game dan nyetel video. Generasi kedua AMD A series adalah jawaban dari masalah kalian. So, ready to see the future? this new processor will give you the future!



Source
Related Posts
SouletZ
Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Related Posts

Posting Komentar