Merencanakan Bulan Madu


unik-asik-aneh.blogspot.com - Tips Merencanakan Bulan Madu

Meskipun Anda mungkin terjebak dalam semuakesibukan rencana pernikahan, tapi jangan lupa bahwa bulan madu Anda juga akanmemerlukan pemikiran serius dan beberapa pertimbangan.



Ingat bahwa bulan madu adalah perjalananpertama Anda sebagai pasangan suami istri. Tentu Anda ingin benar-benarmenikmatinya bukan ? Untuk itu Anda juga harus memilih tujuan yang kalianberdua sukai. Nah berikut merupakan beberapa tips perencanaan bulan madu untukAnda.

Perencanaan Perjalanan



Persiapkan anggaran yang cocok untuk bulanmadu Anda. Ingatlah untuk memasukkan semua ke dalam daftar biaya. Perencanaan anggaran tersebut akan mencakup: tiket pesawat, akomodasi, penyewaan mobil,makanan, souvenir perjalanan, dan pajak.

Anda dapat mensubsidi sedikit biaya denganpoin frequent flyer atau voucher bulan madu Anda yang mungkin telah disimpansebelumnya. Gunakan poin tersebut untuk harga tiket pesawat Anda, penyewaanmobil atau upgrade kamar hotel.

Setelah Anda telah memutuskan kemana tujuanAnda, pastikan untuk memesan tiket pesawat dan akomodasi. Catat semua reservasidan nomor penerimaan sehingga Anda akan selalu memiliki titik acuan jika adayang tidak beres.

Anda juga harus untuk menyiapan sebuah map dilemari arsip atau folder untuk semua dokumen yang berkaitan dengan bulan madu.Sertakan daftar nomor telepon untuk semua tempat anda akan tinggal selamaperjalanan Anda dan semua layanan terkait lainnya.


Syarat Tertentu


Jika bepergian ke luar negeri, Anda akanmemerlukan paspor. Pastikan paspor Anda adalah valid dan nama-nama pada tiketpesawat Anda harus cocok dengan nama di paspor Anda. Ketika memesan tiketpesawat, pastikan untuk menggunakan nama gadis Anda.

Mungkin ada visa diperlukan untuk tujuantertentu jadi pastikan untuk mengajukan permohonan ini jika Anda perlu. Andamungkin perlu memenuhi pra-syarat tertentu sebelum bepergian ke luar negeri.

Misalnya, jika Anda bepergian di suatu tempateksotis, Anda mungkin harus memiliki vaksinasi sebelum Anda pergi. PastikanAnda tahu apa yang diperlukan dari untuk perjalanan.

Persiapan Akhir

Anda mungkin perlu membeli bagasi. Jugamembeli aksesoris perjalanan apapun yang sewaktu-waktu Anda perlukan. Misalnya:adapter listrik, film untuk kamera, baterai dan tabir surya.

Atur kartu kredit Anda dan pastikan kartudalam keadaan valid dan sah. Anda harus memiliki cukup uang atau cek untukperjalanan.

Karena itu merupakan ide yang baik untukmembeli beberapa mata uang negara yang Anda kunjungi. Selalu menjadi ide yangbaik memang, untuk memiliki sedikit uang tunai di tangan saat Anda tiba ditempat tujuan.

Pastikan bahwa semua pemesanan Anda telah dikonfirmasidan diberikan salinan jadwal kepada teman atau saudara.

Sertakan daftar nomor telepon sehingga Andadapat dicapai dalam kasus emergency. Jika Anda akan pergi lebih dari satubulan, pastikan tagihan-tagihan yang datang telah dibayar.

Pastikan hewan peliharaan dirawat dengan baikselama Anda pergi. Mintalah teman untuk mengawasi rumah Anda dan mampir untuksekedar menyiram tanaman dan mengambil surat yang ada di kotak surat.

Sebagai alternatif, Anda bisa memberitahu kesi pengirim untuk mengirim apapun ke rumah teman atau rumah saudara selama Anda dalam perjalanan.
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "Merencanakan Bulan Madu "