10 Artis Cantik Jepang

Berikut ini daftar 10 artis tercantik di Jepang:
Versi teman teman Bloge dan Forum

 1. Masaki Ito




Tahun 1999, Masaki Ito menjadi icon Beer Asahi dan model berdasarkan kontrak eksklusif untuk majalah CanCam. Dia juga menjadi bintang iklan di komputer Gateway dan Umeshu Choya iklan. Tahun 2005, ia muncul dalam drama Densha Otoko serial TV untuk peran protagonis.

Masaki juga telah membintangi sejumlah iklan untuk Maquillage Shiseido kosmetik (Chiaki Kuriyama bersama, Ryoko Shinohara dan Yuri Ebihara) dan jam tangan Seiko, selain menjadi model Vodafone saat ini di Jepang, sebagai lanjutan dari Yamada Yu. Dia juga menjadi pengisi suara sebagai Q asisten Nona Nagai dalam permainan James Bond 007: Everything or Nothing.

Misaki Ito juga pernah membintangi film 2002 "Ju-on" (The Grudge) yang merupakan film horor Jepang yang dibuat ulang di Amerika Serikat pada 2004 dengan nama "The Grudge", yang dibintangi Sarah Michelle Gellar.


2.    Kurara Chibana



Sarjana jurusan filsafat ini adalah mantan Miss Universe Jeang tahun 2006. Ia kini bekerja sebagai reporter sebuah majalah fashion di Jepang. Ia juga menguasai bahasa asing lain yaitu Inggris, Sapnyol dan Perancis. Sejak Oktober 2006, ia menjadi pembawa acara News Zero di NTV. Selain profesi tersebut, ia juga menjadi instruktur kickboxing dan juga seorang olahragawati. Ia dengan ketat menjaga pola makannya.


3.   Melody



Penyanyi yang mengawali karirnya pada usia 19 tahun. Ia sudah merilis beberapa album dan single. Ia juga pernah berperan sebagai Yumi dalam video game Need for Speed Carbon. Wanita bernama lengkap Melody Miyuki Ishikawa ini juga seorang pembawa acara J-Melo show di NHK World TV.


4.     Yuna Ito



Penyanyi sekaligus aktris ini lahir dari keluarga keturunan Jepang, Korea dan Amerika. Sejak kecil ia telah bermimpi menjadi penyanyi dan terinspirasi oleh penyanyi terkenal Celine Dion. Semula orangtuanya menentang keinginannya, namun akhirnya mereka menyetujuinya.


4.    Aya Ueto



Aktris, model sekaligus designer ini mengawali karirnya dalam sebuah acara Kontes Kecantikan Muda Nasional di Jepang. Ia bercita-cita menjadi bintang film sejak usia 12 tahun. Aktingnya dalam filmnya sebagai gadis yang menderita gangguan penderita gender semakin membuat namanya terkenal.


6.   Nanako Matsushima



Artis sekaligus model cantik Jepang yang pernah bermain dalam film horror berjudul Ring ini juga sukses membintangi beberapa judul film lain. Meskipun usianya sudah tak muda lagi tapi ia tetap masih dapat tampil seperti remaja.
Belasan serial drama yang dibintangi wanita kelahiran Yokohama 13 Oktober 1973 ini membuktikan bahwa ia mampu bersaing dengan para pendatang baru.


7.    Ryoko Hirosue



Lahir pada tanggal 18 Juli 1980 dari keluarga pemilik took interior rumah. Ryoko berhasil menorehkan namanya sebagai artis dan penyanyi di Jepang. Tapi ia juga dikenal di luar Jepang setelah membintangi film Wasabi. Ia juga pernah menjadi duta wisata.


8.   Yuko Takeuchi



Dikenal sebagai aktris serial Asuka, wanita kelahiran 1 April1980 ini selalu terlihat populer dan ceria. Ia seperti Meg Ryan Jepang ala Jepang menurut sebuah majalah fashion di Jepang. Puluhan penghargaan dan berbagai nominasi penghargaan telah melekat pada dirinya.


9.     Kyoko Fukada



Aktris yang mendapat gelar sebagai artis terbaik di Festival Film Yokohama ini juga dikenal sebagai penyanyi pop Jepang yang sukses. Penampilannya selalu dinantikan dalam setiap gelaran red carpet.


10.   Takako Matsu



Aktris kelahiran Tokyo tahun 1977 ini dilahirkan dari kelurga besar yang memang bergelut di dunia akting. Meskpun berwajah cantik tapi ia mempunyai kebiasaan buruk yaitu gemar merokok. Wajah cantiknya membuat ia dapat berperan dalam sejumlah serial drama dan film.
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "10 Artis Cantik Jepang"