5 Antivirus Terbaik Indonesia

anti virus memang sangat diperlukan bagi kita pengguna komputer terutama pengguna OS windows, dan sebenarnya anti viruspun banyak yang sifanya free alias gratis, untuk itulah kita selaku user harus lebih selektif dalam memilih anti virus. untuk masalah memilih anti virus, sebenarnya kita tidak usah susah-sah memilihnya, pilih saja yang sesuai kebutuhan, tetapi yang paling penting adalah selalu update antivirus anda. nah dibawah ini adalah 5 antivirus indonesia yang dapat anda pilih.

1. PC Media Antivirus

PCMAV adalah Antivirus yang dibuat oleh majalah PCmedia yang diluncurkan awal tahun 2006, antivirus ini merupakan antivirus yang paling banyak digunakan di Indonesia, Kelemahannya idak bisa digunakan pada OS windows 98 harus windows 2000 keatas (tetapi saya kira sekarang win 98 telah ditinggalkan).

anda bisa klik untuk download PCMAV

2. SMADAV

SMADAV adalah antivirus buatan Indonesia yang mulai diluncurkan pada bulan Maret 2007 dan dan mulai banyak dikenal awal bulan tahun 2009, pengguna smadav pun semakin bertambah (sayapun sekarang menggunakan smadav), keunggulan antivirus ini adalah cepatnya proses scanning pada komputer dan tidak membebani memori komputer,dan kekurangannya belum bisa menghapus secara tuntas virus-virus dari luar, karena difokuskan untuk menghadapi virus yang tersebar di Indonesia.

anda bisa klik untuk download SMADAV

3. ANSAV Antivirus

ANSAV adalah antivirus yang dibuat oleh perusahaan Indonesia yang mulai dipopulerkan sejak bulan Oktober 2006. Antivirus ini juga cukup banyak digunakan oleh orang Indonesia terutama untuk membasmi virus brontok, antivirus ini mempunyai kelebihan yaitu sangat sensitif terhadap virus yang telah menginfeksi komputer namun sekaligus terdapat kekurangan yaitu kadang-kadang data yang sudah terinfeksi virus akan ikut terhapus bersama dengan virusnya.

anda bisa klik untuk download ANSAV

4. Blue Atom Antivirus

Blue Atom Antivirus adalah antivirus yang dibuat oleh anak kelas XI E SMP Katolik Stella Maris, Surabaya, yang bernama Alvin Leonardo, dia baru berusia sekitar 14 tahu, rencananya anak ini akan dididik menjadi hacker kerah putih (whitehat hacker)

anda bisa klik untuk download BLUE ATOM

5. GUCUP Antivirus (GAV)

GUCUP Antivirus adalah salah satu karya anak bangsa yang sudah dikenal Indonesia bahkan dunia Internasional, Antivirus ini dibuat oleh Yusuf Theretsa Patiku, mahasiswa Program Studi Teknik Informatika, Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

anda bisa klik untuk download GUCUP ANTIVIRUS

 source
SouletZ
SouletZ Hidup Jangan Terlalu Serius Nanti Lupa Bahagia Jalani Nikmati dan Syukuri Percaya Saja Suatu Saat Kebahagiaan datang menghampiri | No Day Without Smile

Posting Komentar untuk "5 Antivirus Terbaik Indonesia"